Selasa, 20 November 2007

Lelah

Kau rebahkan badan dikursi panjang
Ku sandarkan kepala
Ku pejamkan mata
Sambil terdiam ku termenung
Sambil terdiam ku terhanyut
Suara musik mengalun syahdu
Menebus relung kalbu terdalam
Kalbu seorang anak manusia
Renungi sebuah sandiwara hidup
Renungi arti sebuah perjalanan
Perjalanan panjang meraih impian
Perjalanan panjang capai tujuan
Arti sebuah tujuan
Arti sebuah impian
Lelah...
Aku lelah...

Sambil tiduran disofa panjang aku sandarkan kepala, sambil terpejam sejenak terlintas sebuah tulisan ini aku rasakan arti sebuah perjalanan hidup yang selama ini saya lalui aku renungkan apa yang telah aku perbuat selama ini, perjalanan yang masih panjang untuk seorang anak yang lagi mencari jati diri dan mencari makna dari hidup yang akan dilalui dihari hari mendatang semoga Tuhan selalu menyertai dan melindungi.....

(19-11-2007 Pukul 18.55 Wib)

Tidak ada komentar: