Selasa, 20 November 2007

Lapar

Ketika genderang perut ditabuh
Ketika mulut terkatup
Ketika pikiran tertutup
Hati terasa berontak
Perut terasa teriak
Pikiran terasa berputar
Satu kata terucap
Lapar...
Lapar...
Lapar...
Kuambil semangkuk mie
Kuambil segelas air dingin
Kusiram anganku
Kuisi perutku
Penuhi suatu harapan
Harapan bisa tidur nyenyak
Harapan bisa tidur pulas
Satu kata terucap
Kenyang.....

Malam telah larut, ketika sampai rumah aku dari menimba ilmu untuk menulis semua tulisan ini aku merasa lapar sekali, jadi kunikmati semua hidangan yang telah disediakan istri tercinta dimeja makan, aku santap habis....kasihan, akhir malam yang larut telah aku isi dengan menimba ilmu dan mengisi perut cukup sudah aktifitas hari ini jadi saya bisa tidur dengan nyenyak dan mimpi yang indah.....semoga

(19-11-2007 Pukul 23.13 Wib)

1 komentar:

CV Hanindo mengatakan...

Aduh sorry ya Pak!
saya jadi malu ati, mestinya kemarin kita makan dulu deh.
he he he . . .